Minggu, 21 Desember 2014

Spesial Sambal Kemasan Botol Surabaya

Beruntung sekali kalian menemukan blog jual sambal kemasan dalam botol ini. Blog yang secara khusus menjawab kebutuhan para pecinta sambal khas surabaya Indonesia. Kota pahlawan selain dikenal dengan kota anak-anak modal nekad alias bonek, yang paling seru juga terkenal dengan oleh oleh khas antara lain kue lapis surabaya, spikoe, spiku, camilan khas, makanan, tahu tek, lontong balap, kaos cak cuk, almond crispy cheese, sambal bu rudy, dan oleh2 khas surabaya yang terlalu banyak untuk disebut semuanya.

Sambal Botol

Apa sih sambal botol? Sebelum menjelaskan sambal botol, saya akan menjelaskan sambal itu apa. Sambal adalah campuran cabe, garam, gula, bawang, mungkin terasi dan tomat, yang berciri khas memiliki rasa pedas. Namun sambal atau sambel tidak selalu pedas rasanya. Ada sambal peda, misalnya, rasanya tidak pedas melainkan dominan rasa ikan sebab peda memang salah satu jenis ikan laut yang enak dan cocok dijadikan sambal. Jika ingin lebih jauh mengerti apa itu sambal, silakan kunjungi halaman Wikipedia ini.

sambal botol


Selanjutnya tentang sambal botol. Sambal Botol maksudnya adalah sambal yang dikemas menggunakan botol. Atau dengan kata lain, sambal yang wadah atau bungkusnya berwujud botol. Baik itu berupa botol berbahan kaca ataupun botol berbahan mika. Itu lah pengertian secara singkat tentang sambal atau sambel botol. Semoga keterangan tersebut bisa membantu teman-teman memahami hal itu lebih jelas. Untuk lebih jelasnya lagi, silakan lihat gambar-gambar sambal kemasan botol di bawah ini.

Sambal Kemasan

Sekarang saatnya saya menjelaskan tentang sambal kemasan. Maksudnya apa sih sambal kemasan? Sambal kemasan itu maksudnya sambal yang sudah jadi dan diletakkan di tempat atau wadah yang praktis dan higienis sehingga sambal bersifat portable atau bisa dibawa kemana-mana tanpa repot membawa cobek seperti saat di dapur. Sambal kemasan sangat praktis, oleh karena itu dia memungkinkan siapapun untuk menikmatinya dimana saja mereka mau. Itu kelebihan yang dimiliki sambal kemasan. Dan ada datu hal penting lagi yang harus dicatat. Sambal kemasan bisa didapatkan dengan mudah dengan cara membelinya baik secara offline maupun online.

sambal kemasan

Saya menyediakan atau menjual aneka jenis sambal kemasan dalam botol. Ada sambal bu rudy Surabaya, ada sambal bu Sandra, ada sambal bu yudi, ada sambal cuk sidoarjo, ada sambal mercon sidoarjo. Semuanya lengkap tersedia di sini. Teman-teman bisa memesan kapan saja. Cara order atau belinya cukup mudah. Silakan hubungi nomor 081233708090 atau add pin BB sambal botol, 25BF1AB1. Kalian boleh bertanya seputar sambal kemasan botol yang tersedia atau saya jual online. jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Katanya, malu bertanya sesat di jalan hehehe….

Sambal Bu Rudy Surabaya

Di Surabaya ada sambal kemasan yang cukup fenomenal dan sangat terkenal di seluruh antero Indonesia. namanya sambal bu rudy. sambel kemasan yang satu ini betul-betul membuat Indonesia kepedesan hahaha…bagaimana tidak, konon sambal bu rudy terjual setiap harinya tidak kurang dari 2000 botol. Sungguh fenomena dunia persambalan yang luar biasa.

sambal botol

Sambal bu rudy adalah cikal bakal atau pelopor semua sambal kemasan dalam botol yang terdapat di Indonesia secara umum dan khususnya Surabaya. Sambal tersebut sudah ada sejak tahun 2000. Pemilik depot bu rudy adalah sosok di balik kesuksesan sambal kemasan tersebut. Pemilik depot bu rudy tidak lain adalah ibu Lanny Suwadi. Beliau adalah wanita keturunan Cina yang besar di kota brem atau kota pecel madiun.

Sambal Bu Sandra

Selain sambal bu rudy, ada sambal kemasan botol yang juga mulai melambung namanya yaitu sambal bu Sandra. Saya tidak mendapat informasi yang jelas tentang sambal ini. Namun dari riset online yang saya lakukan, sambal bu Sandra tampaknya memiliki nama atau merek yang dikenal meskipun tidak sehebat sambal bu rudy. Silakan lihat gambar di bawah ini tentang data pencarian orang-orang berkaitan dengan kata kunci “sambal bu sandra” di mesin pencari Google.

sambal botol

Sambal bu Sandra turut meramaikan dunia persambalan Indonesia. Hal ini sangat istimewa. Dan kehadirannya perlu disambut dengan hangat dan suportif sehingga kuliner Indonesia menjadi sangat terkenal. Kini oleh oleh khas Surabaya menjadi lebih ramai dengan keberadaan sambal bu Sandra.

Sambal Cuk Sidoarjo

Sambal Cuk Sidoarjo baru-baru ini menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi wirausaha yang diadakan oleh stasiun Metro TV. Hal tersebut sungguh membanggakan terutama bagi dunia persambalan Indonesia. Ini adalah cermin bahwa usaha sambal atau bisnis sambal juga mempunyai potensi untuk berkembang dan maju dari waktu ke waktu.

sambal botol

Kemajuan dunia persambalan akan mendorong bidang pertanian semakin maju dan mantab. Harapannya seperti itu sehingga para petani cabe akan sanggup memenuhi permintaan bahan baku sambal yang utama. Jadi kita tidak perlu mengimpor cabe dari luar negeri. Kehadiran sambal cuk di kancah dunia bisnis Indonesia memberi secercah harapan yang baik dan positif. Mari kita dukung bersama –sama. Tepuk tangan hehehe….

Sambal Mercon Sidoarjo

Sambal Mercon Sidoarjo merupakan usaha rumahan yang terus berkembang dan maju. Pemiliknya adalah Mas Sugeng. Beliau adalah wirausahan sejati. Awalnya beliau adalah karyawan sales dan marketing di perusahaan besar. Kemudian ia tertarik untuk membuka usaha bengkel. Semakin hari usaha bengkelnya tidak semakin berkembang, hingga suatu hari Mas Sugeng mendapat ide untuk membuat usaha rumahan yaitu memproduksi sambal kemasan botol yang sekarang diberi merek atau brand Sambal Mercon.

sambal botol

Sambal Mercon telah mengikuti berbagai ajang pameran di berbagai daerah atau wilayah Indonesia atas dukungan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Wilayah Jawa Timur Kota Surabaya. Kemajuan yang telah dicapai sambal mercon adalah telah memasuki sejumlah pasar modern yang ada di Indonesia.

Sambal DD1 Surabaya

Sambal DD1 Surabaya merupakan produk sambal kemasan botol yang juga cukup fenomenal di kota pahlawan. Pemiliknya adalah bu Susi, pernah mendapat penghargaan dari ibu walikota Bu Risma. Penghargaan sebagai pahlawan ekonomi rakyat Surabaya. Saat itu bu Susi mendapatkan hadiah berupa order sambal dari ibu walikota senilai 30 juta. Sungguh hal yang sangat membanggakan. Usaha rumahan pun bisa mendapatkan sesuatu yang bernilai jika dikerjakan secara serius dan sungguh-sungguh. Sambal DD1 Surabaya adalah bukti yang nyata.

sambal botol

Bu Susi membuat usaha sambal tersebut pada tahun 2012 ketika beliau baru saja pensiun dari dinas sebagai PNS. Mental wirausaha yang dimilikinya sangat berperan mewujudkan atau lebih tepatnya memungkinan keahliannya memasak atau membuat sambal rumahan menjadi bisnis yang sukses. Kini sambal DD1 sudah masuk ke sejumlah pasar modern di Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Bahkan di Makassar ada produk khusus yang dibuat bu Susi dengan menggunakan label daerah setempat. Sungguh luar biasa dan layak dicontoh.

Spesial Sambal Surabaya

Ya, saya memang sengaja membuat blog sambal botol ini menjadi media atau sarana berjualan spesial sambal Surabaya dan Sidoarjo. Saya ingin menjadikan blog ini sebagai wadah bagi semua produk sambal kemasan botol. Siapa tahu berbekal blog gratis ini, membuat usaha sambal kemasan yang sudah dijelaskan di atas tadi semakin maju dari waktu ke waktu. Aamiin…hanya itu harapan saya. Senang sekali saya bisa dekat dengan dunia persambalan. Baiklah, jika teman-teman ingin memesan sambal kemasan botol apa saja, silakan hubungi 081233708090. insyaAllah saya akan melayani pesanan kalian dengan cepat dan baik. Sekian, terima kasih sudah membaca blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar